6 September 2011

Lebaran, Liburan and my dearest "Luberan"

Selamat Hari Raya Idul Fitri ya walo udah lumayan lewat.... hehehe...
Mohon maaf lahir dan batin.... khususnya buat temen-temen gue yang muslim yang selama bulan puasa ini harus terpaksa menyaksikan gue makan di depan mereka... #sungkem

So, this post will be about Libur Lebaran (Libur itu Holiday dan Lebaran itu Ied, apa Id.....aku ngga tahu bahasa inggrisnya yang bener gimana, skali lagi, mohon maaf lahir dan batin) #sungkempart2

Libur lebaran kemaren gue sama keluarga gue berencana ke puncak, tapi akhirnya ngga jadi karena macetnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..... saking panjangnya gue bisa tua dijalanan..jadinya bokap muter balik kita ke arah Bogor..
ke Bogor malah anteng-anteng aja jalanannya.. mungkin yang di Bogor pada mudik ke Jakarta....  (?)

Nah, seperti yang udah pernah gue ceritain di Baesuk, Hobakjeon and "Old" Best Friends, gue ini pernah tinggal di Bogor, dulu banget, dan itu cuma setahun setengah kalo ga salah, dan yang pasti ngga salah gue di sana ngga kurang dari sama dengan satu tahun di sana. Jadi, bernostalgila-lah gue di Bogor.. maklum, udah 15 tahun berlalu.....
Ke sekolah Budi Mulia Bogor walopun ngga masuk karena lagi hari libur kan... u.u
Keliling-keliling ngeliatin toko-toko yang dulu gue rasa megah banget dan sekarang udah bangkrut - tutup - dan ngga keurus lagi...
Ke TAMAN TOPI, yang dulu (dan dalam ingatan) gue rasa waaaaah banget, skarang malah ngga ada spesialnya.. berasa ky minum teh tawar yang dingin engga panas juga ngga... Tapi ajaibnya, karena penasaran, gue bela-belain masuk ke dalam arena bermain yang sebenernya dikhususkan buat anak-anak dan emang anak-anak ya, bukan anak orang karena nyokap gue juga anaknya oma gue..
Jadi masuklah gue dan mulailah gue bertingkah seperti super visor... "oh, permainan ini masih ada", "oh, ngga berubah ya, sticker maaf alat ini rusaknya masih ada", "lho, yang ini baru ya?"
Begitulah...

Karena udah ngga ada lagi yang menarik minat gue (selain ayunan) di Taman Topi, yah dari pandangan gue yang udah berumur 23 tahun ini, jadi dadah good bye... kita lanjut ke....

Rumah temen gue waktu SD yang ternyataaaaaaa nyokap masih inget aja rumahnya.. -.-'
Ini rumahnya Edo, yang katanya dulu temen baik gue, tapi koq gue sama skali ngga inget mukanya dia.... well, agak minder juga sih ketemu dia, soalnya kita seumuran, tapi dia udah kerja sedangkan gue baru aja kuliah (lagi)..
Tapi ya sudahlah, nasib orang kan beda-beda.. *nghibur diri*

Nah dari Edo ini gue bisa tanya-tanya soal yang lain yang jawabannya cukup tidak memuaskan karena ternyata Edo pun ngga tahu temen-temen kita yang lain skarang dimana.... :(
Walopun begitu, Edo ngasih tahu gue kalo Hellen, ngga terus sekolah di Budi Mulia, dia masuk Regina Pacis setelah masuk SMP apa SMA (gue lupa), kalo Ori katanya sih pindah ke Jakarta, dan kabar buruknya Wilda........

Jadi gini, Wilda ini tuh membekas banget di ingatan gue dengan kalimatnya "KAKAK, AIRNYA UDAH NGELUBER NIH!" dan waktu itu dia ngomong begitu ke gue dan kakak gue yang baru aja hijrah dari Manado... lah mana kita ngerti kan ngeluber itu apa!!!!!!!! jadi ya, dia heboh gitu, "ngeluber... ngeluber..."
Skarang gue udah ngerti ngeluber itu apa.... dan ngga penting untuk dibahas..
Tapi intinya, kabar dari Edo bener-bener ngejutin gue dan itu dari segi negatif... Wilda sahabat gue yang dulu kalo gue mau ke rumah dia musti naik kereta setengah jam dulu...udah meninggal sekitaran enam tahun yang lalu...
Katanya sih Wilda meninggal tiba-tiba, tadinya sehat-sehat aja tapi satu saat selese olah raga dia sakit dan meninggal..

Udah dua sahabat kecil gue yang meninggal sebelum gue sempat ketemu mereka.... :'(
ya sudahlah, seperti gue bilang tadi... nasib orang kan beda-beda.. gue disini sedih dengan kepergian mereka tapi mungkin mereka sekarang udah bahagia di kehidupan mereka yang baru... jadi gue cuma bisa berdoa, semoga di kehidupan selanjutnya gue bisa sahabatan lagi sama mereka dan gue bisa jadi lebih baik dari yang sebelumnya sebagai sahabat mereka... ^^
udah ah, jadi pengen nangis... ngga lucu kan gue duduk sendiri ngetik blog di CFC (numpang wifi) sambil nangis....

see you on my next post silet readers ;)) i know you always there!
#versipedebanget
udah beneran ah, mau ketemuan sahabat gue juga ini.... hehheehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

So, what do you think?